Daerah

IWAPI NTT dan Facebook Gelar Pelatihan Pemasaran Digital Bagi 300 Wanita di Kupang

TEROPONGNTT, KUPANG — Ikatan Wanita Pengusaha Indonesia (Iwapi) Propinsi NTT bekerjasama dengan Perusahaan Facebook Indonesia menggelar pelatihan Pemasaran Digital bagi 300 wanita dari berbagai kabupaten/kota di Hotel Neo Kupang, Selasa (27/11/2018).

Pendiri IWAPI sekqligus Duta UKM dan Koperasi Kemenkop RI, Dr.  Dewi Motik Pramono dan Ketua Tim Penggerak PKK yang juga Ketua Dekranasda Provinsi NTT, Julie Laiskodat juga hadir pada kegiatan pelatihan ini. Dr.  Dewi Motik Pramono dan Julie Laiskodat mengaku senang dengan program facebook yang selalu membantu kehdupan masyarakat.

Penanggung Jawab Kegiatan IWAPI Goes Digital, Mozza Pramitha Pramono mengatakan, pelatihan bertujuan membangun semangat kewirausahaan guna memperluas jaringan bisnis bagi kaum perempuan. Kegiatan mengusung tema “IWAPI Goes Digital”.

“Saya melihat banyak perempuan NTT yang berkecimpung di bidang wirausaha dan tidak tahu cara menjual hasil produksinya dengan baik. Maka kegiatan ini sangat bagus untuk mengembangkan usaha ewat bantuan halaman bisnis di facebook,” kata Mozza Pramitha Pramono.

Menurut Mozza Pramitha Pramono, Kota kupang merupakan kota ke-9 dan kota terakhir pelaksanaan kegiatan IWAPI Goes Gigital.  Jumlah peserta pelatihan di Kupang juga menjadi peserta terbanyak kegiatan kegiatan IWAPI Goes Gigital yang digelar Perusahaan Facebook Indonesia selama tahun 2018.

Pada kegiatan pelatihan ini, Pendiri IWAPI sekqligus Duta UKM dan Koperasi Kemenkop RI, Dr.  Dewi Motik Pramono juga memberi motivasi kepada para wanita peserta kegiatan pelatihan untuk terus bersemangat mengembangkan usaha. Tentunya dengan menggunakan fasilitas Facebook agar kegiatan usaha bisnis lebih berkembang. (len)

Komentar Anda?

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top