Daerah

Ini Kata Ketua DPRD Kota Kupang, Yeskiel Loudoe Saat Melepas Kontingen Inkai

TEROPONGNTT, KUPANG — Ketua DPRD Kota Kupang, Yeskiel Loudoe melepas kontingen Institut Karate Indonesia (Inkai) Kota Kupang, minggu, (18/11/18) siang. Kontingen Inkai Kota Kupang ini akan bertarung dalam perlombaan Kejuaraan Daerah Karate Tingkat Provinsi NTT di Atambua.

Acara pelepasan kontingen Institut Karate Indonesia (Inkai) Kota Kupang berlangsung di Gedung DPRD Kota Kupang.  Sepanjang sejarah baru kali ini diadakan acara pelepasan kontingen Inkai di gedung DPRD Kota Kupang.

Dalam sambutannnya ,  Ketua DPRD Kota Kupang, Yeskiel Loudoe mengatakan, dalam terang pembangunan Presiden Jokowi, anak- anak yang berprestasi selalu diperhatikan.  Karena itu, para orang tua hendaknya selalu mendukung dan membimbing potensi-potensi anaknya untuk mengukir prestasi.

“Kalau anak-anak berprestasi di zaman Jokowi, anak-anak yang berprestasi selalu diutamakan,tidak usah lagi mengikuti tes untuk mengabdi di bidang pemerintahan,” kata Yeskiel Loudoe.

Yeskiel Loudoe memberi  apresiasi dan dukungan kepada Inkai agar bisa mengukir prestai dalam kejuaraan tersebut serta selalu menjunjung tinggi sportivitas.

Saya memberikan apresiasi yang setinggi-setingginya kepada Inkai Kota Kupang, semoga bisa mengukir prestasi dan membanggakan kota Kupang,” pintanya.

Sementara Ketua Inkai Kota Kupang, Husain Woda mengatakan, pelepasan oleh Ketua DPRD Kota, menjadi motivasi tersendiri dalam berjuang merebut medali. Kontingen ini akan bertarung selama tiga hari, mulai tanggal 20, 21 dan hingga tanggal 22 November 2018.

“Setelahnya, pada tanggal 23 November, akan dilanjutkan dengan ujian kenaikan tingkat, dari sabuk warna ke sabuk hitam. Kami yakin bisa mencapai target meski persiapan yang hanya satu bulan lebih. Bisa tercapai satu dua emas untuk dibawah pulang,” ungkap Husain.

“Inkai merupakan organisasi Karate terbesar di Indonesia, dimana sekarang diketuai oleh Let Jend Agus Kriswanto.  PangKosrad dan Federasi Karate sendiri diketuai oleh Mantan Panglima TNI, Gatot Nurmantio,” paparnya. (*/em).

Komentar Anda?

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top