Daerah

Hasil RUPS Luar Biasa Belum Pastikan Siapa Yang Akan Menjadi Dirut Bank NTT

TEROPONGNTT, KUPANG – Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) PT. Bank Pembangunan Daerah Nusa Tenggara Timur (BPD NTT) belum memastikan siapa yang akan menjabat sebagai Direktur Utama (Dirut) Bank NTT dan Direktur Umum (Dirum) Bank NTT. RUPS Luara Biasa memutuskan, pemilihan dirut dan dirum Bank NTT dilakukan melalui proses seleksi Komite Remunerasi dan Nominasi (KRN).

Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) PT. Bank Pembangunan Daerah Nusa Tenggara Timur (BPD NTT) digelar di Lantai 5 Gedung Kantor Pusat Bank NTT di Jalan WJ Lalamentik Kupang, Rabu (28/11/2018). RUPS Luar Biasa dipimpin Gubernur NTT, Viktor B Laiskodat selaku Pemegang Saham Pengendali PT. Bank Pembangunan Daerah Nusa Tenggara Timur (BPD NTT).

Kepada wartawan usai RUPS Luar Biasa, , Gubenur NTT, Viktor Bungtilu Laiskodat mengatakan, proses seleksi jajaran direksi Bank NTT dimulai dari seleksi calon di Komite Remunerasi dan Nominasi (KRN) untuk selanjutnya nama para calon Dirut dan Dirum Bank NTT dilanjutkan ke Otoritas Jasa Keuangan (OJK).

Meski demikian, kata Viktor, para bakal calon direksi Bank NTT harus terlebih dahulu memaparkan program dan strategi pengembangan  dan pelayanan Bank NTT di hadapan pemegang saham untuk mengetahui visi dan misi serta program kerja para bakal calon direksi tersebut.

“Kita akan panggil mereka dulu untuk paparkan visi dan misi serta program kerjanya. Sehingga diketahui, seperti apa calon direksi jika nanti dipercaya memimpin dan mengelola Bank NTT,” tegas Viktor B Laiskodat.

Bahkan menurut Viktor B Laiskodat, pemaparan visi misi dan program kerja dilakukan seluruh jajaran direksi Bank NTT dan juga calon komisaris Bank NTT. Sehingga orang yang dipercaya sebagai direksi dan komisaris benar-benar orang yang punya visi dan misi membangun dan mengembangkan Bank NTT serta pelayanannya kepada masyarakat pelanggan Bank NTT (max)

Komentar Anda?

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top