Daerah

Harrison Hotel Ende, Hotel Baru Dengan Harga Murah Terjangkau

TEROPONGNTT, ENDE – Hotel baru dengan nama Harrison Hotel, kini hadir di Kota Ende dan berlokasi di Jalan Kelimutu Kelurahan Kelimutu, Kecamatan Ende Tengah. Harrison Hotel Ende dilengkapi berbagai fasilitas sehingga member kenyamanan bagi para tamu dan pengunjung lainnya.

Pemilik Harrison Hotel, Heri Wongge kepada wartawan Teropongntt.com, Minggu (9/6/2019) menjelaskan, Harrison Hotel memiliki 14 kamar hotel dengan harga murah meriah. Harga kamar standar Rp 250.000-/malam, kamar VIP Rp 300.000-/malam dan harga kamar Superior Rp 350.000-/malam. Semua kamar disiapkan dengan fasilitas lengkap sebagaimana kamar hotel.

Menurut Heri Wongge, Harrison Hotel baru beroperasi sejak diresmikan pada tanggal 26 Mei 2019 lalu. Hotel ini memiliki 10 orang pelayan dengan memprioritaskan putra-puteri daerah Kabupaten Ende.

Sejak pertama kali diresmikan, kata Heri Wongge, para tamu hotel yang menginap mengaku merasa nyaman dan senang. Pasalnya, Harrison Hotel terletak di pusat kota sehingga semua akses sangat dekat, baik ke lokasi perbelanjaan maupun perkantoran.

“Bagi para tamu yang ingin menginap di Harrison Hotel Ende bisa langsung memesan dan menghubungi pihak menajemen hotel di nomor kontak  082145379126, agar bisa disediakan kamar sesuai selera para tamu tersebut,” kata Heri Wongge.

(Djolan Rinda)

Komentar Anda?

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top