Daerah

Hari Ini Mantan Kadis Kesehatan TTS Diperiksa Polisi

TEROPONGNTT, SOE – Penyidik Kepolisian Resort (Polres) TTS berencana melakukan pemeriksaan terhadap mantan Kepala Dinas (Kadis) Kesehatan Kabupaten TTS, Hosiani Inrantau di Mapolres TTS, Rabu (26/6/2019). Hosiani Inrantau akan diperiksa sebagai saksi dalam kasus dugaan penggelembungan harga (merk up) pada pembangunan Rumah Sakit Pratama Boking.

Hal tersebut disampaikan Kasat Reskrim Polres TTS, IPTU Jamari, SH, MH saat ditemui di ruang kerjanya, Selasa (25/6/2019). Menurut Jamari, mantan Kadis Kesehatan TTS, Hosiani Inrantau adalah orang yang kelima yang diperiksa polisi setelah PPK, Barince Yalla, Jack Benu, Ketua Pokja dan Konsultan Pengawas yang terlebih dahulu dimintai keterangannya beberapa waktu yang lalu.

“Besok (Rabu, 26/6/2019)  kita akan periksa mantan Kadis Kesehatan TTS, Hosiani Inrantau. Kita juga sudah periksa PKK, Ibu Barince Yalla, Pa Jack Benu, Pokja dan konsultan pengawas,” terang Jamari.

Lebih lanjut, Jamari mengatakan, jika masih banyak saksi yang akan dimintai keterangannya dalam kasus tersebut. “Masih banyak saksi-saksi yang akan kita panggil untuk diperiksa,” lanjut Jamari.

Ia berjanji, dalam penanganan kasus tersebut tidak akan berlarut-larut dengan mengurutkan penangannya mulai dari hulu hingga hilir. Siapapun dia yang terlibat akan diproses sesuai hukum yang berlaku.

“Kita akan urutkan kasus ini mulai dari hulu sampai hilir dan tidak akan berlarut-larut dalam penanganan kasus tersebut,” tekat Jamari.

(PR)

Komentar Anda?

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top