Daerah

Harapan Walikota Kupang, Jefry Riwu Kore Saat Melantik 19 Pejabat Eselon II

TEROPONGNTT, KUPANG — Walikota Kupang, Jefry Riwu Kore menggelar mutasi dan melantik 19 pejabat Eselon II di lingkup Pemerintah Kota Kupang, Jumat (18/1/19). Jefry Riwu Kore berharap, para pejabat senantiasa berkiprah dan mengabdikan diri secara lebih bertanggung jawab dalam pelayanan kepada masyarakat.

Acara pelantikan dilaksanakan di lantai 1 Kantor Walikota Kupang, dihadiri Ketua DPRD Kota Kupang, Yeskial Loudoe, Wakil Walikota Kupang, Hermanus Man, Pj Sekertaris Daerah (Sekda) Kota Kupang, Yos Rera Beka serta Forkopimda Kota Kupang dan undangan lainnya.

“Mutasi adalah hal yang biasa dalam suatu organisasi pemerintahan, karena merupakan tuntutan organisasi dalam meningkatkan kualitas pelayanan terhadap masyarakat,” kata Jefry Riwu Kore.

Kepada para pejabat yang dilantik, Jefry Riwu Kore memerintahkan, agar segera melakukan adaptasi terhadap tugas pokok dan fungsi (tupoksi) jabatan masing-masing, bangun koordinasi, komunikasi dan kerja sama efektif serta berjenjang di unit kerja yang dipimpin.

Sementara itu, 9 jabatan eselon II lainnya yang tidak dimutasi yakni Kepala Badan Keuangan dan Aset Daerah, Kepala Dinas Kesehatan, Kadis Kelautan dan Perikanan, Sekwan DPRD Kota Kupang, Kepala Dinas Pendidikan Dan Kebudayaan Kota Kupang, Kadis Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil, Kadis Tenaga Kerja dan Transmigrasi, Kepala Dinas Perijinan Satu Atap, serta Kepala Badan Perencanaan dan Pembangunan Daerah (Bappeda).

(*/em)

Komentar Anda?

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top