Daerah

Golkar NTT Gelar Diskusi Publik Bertema Golkar Berkarya Lintas Zaman

TEROPONGNTT, KUPANG — Diskusi publik  bertema ‘Golkar Berkarya Lintas Zaman’ digelar di Sekretariat DPD Golkar NTT, Sabtu (20/10/2018).  Diskusi publik yang dibuka Ketua DPD I Golkar NTT, Melki Laka Lena, didamping sekretaris, Inche Sayuna ini merupakan puncak dari rangkaian acara peringatan HUT Golkar ke-54 Tingkat Provinsi NTT.

Tampak hadir  pada diskusi publik ini, Wakil Gubernur NTT, Josep Nae Soi, Bupati Sabu Raijua, Nikodemus Rihi Heke, para sesepuh Golkar NTT seperti JN Manafe, Frans Skera, Felix Pullu, Acry Deo Datus, Daniel Adoe, Umbu Saga Anakaka dan kalangan pengurus DPD I Partai Golkar NTT serta ratusan mahasiswa.

Diskusi dipandu Mantan Anggota DPRD NTT, Pius Rengka, dan berlangsung seru serta penuh semangat.

Salah satu intisari yang dihasilkan dari diskusi publik ini adalah bahwa Golkar tingkat pusat hingga daerah termasuk di Nusa Tenggara Timur (NTT) adalah partai yang sejak awal terbentuknya merupakan wadah bersama seluruh elemen masyarakat.

Hingga kini, partai berkostum khas kuning itu teruji nasionalismenya mengawal Pacasila, UUD 45 serta menegakkan NKRI. Dan sumber kekuatannya adalah karena dalam tubuh Partai Golkar tidak mengenal sekat terkait berbagai perbedaan seperti ras, agama, daerah atau perbedaan lainnya. (*/Siaran Pers Partai Golkar NTT)

Komentar Anda?

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top