Daerah

Gelar Konser Amal di Kota Kupang, Artis Brasia Jodie Bakal “Guncang” Hotel Cahaya Bapa

TEROPONGNTT, KUPANG – Artis nasional Brasia Jodie Maurinne, jebolan ajang pencarian bakat Indonesia Idol, siap menggelar konser amalnya di Kota Kupang, Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT). Konser amal Brasia Jodie yang diperuntukan bagi penggalangan dana pembangunan Gereja Stasi St. Fransiskus Xaverius Naimata ini digelar di Hotel Cahaya Bapa, Senin, 11 November 2019.

Brisia Jodie Maurinne pertama kali muncul di televisi ketika mengikuti ajang pencarian bakat Indonesia Idol musim ke-9 tahun 2017. Meski tidak berhasil membawa pulang piala kemenangan, Jodie kini dikenal sebagai salah satu penyanyi muda paling sukses di Tanah Air. Lagunya menjadi hits dan disukai jutaan orang. Ia makin terkenal ketika melahirkan Single lagu “Dengan Caraku” yang begitu diminati.

Kini Brisia Jodie Maurinne hadir di Kupang untuk menghibur para pecintanya di wilayah Provinsi NTT. Meski tampil dalam konser amal bertajuk penggalangan dana pembangunan gereja stasi Naimata, namun kehadiran Brisia Jodie Maurinne diyakini bakal mengobati kerinduan para fans-nya yang ada di Kota Kupang dan sekitarnya.

Seperti diberitakan poskupang.com, Brisia Jodie Maurinne atau lebih akrab disapa Jodie dijadwalkan tiba di Kota Kupang pada Minggu,10 November 2019. Jodie datang ke Kupang didampingi ayahnya dan juga managernya.

Dalam jumpa pers yang digelar oleh panitia penyelenggara di Gereja Stasi St. Fransiskus Xaverius Naimata, Minggu (3/11/2019), Domikus Ancis selaku ketua panitia konser menjelaskan, kehadiran artis kelahiran Yogyakarta, 30 maret 1996 ini sudah dipersiapkan secara matang oleh panitia. Panitia optimis konser bakal berjalan lancar, aman dan menghibur.

Untuk bisa menyaksikan langsung penampilan artis penyanyi Brisia Jodie Maurinne, warga Kota Kupang dan sekitarnya bisa membeli tiket masuk kepada pihak panitia penyelenggara. Ayoo…!!! Jangan lewatkan kesempatan untuk menyaksikan langsung penampilan artis idola anda.

(max/id.wikipedia.org/poskupang.com)

Komentar Anda?

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top