Daerah

Di Kupang, Baru Dua Minggu Di-launching Sudah 45 Mobil New Avanza dan New Veloz Terjual

TEROPONGNTT, KUPANG – Kehadiran New Avanza dan New Veloz benar-benar menjawab keinginan pecinta mobil Toyota di Nusa Tenggara Timur (NTT), terutama di Kota Kupang dan sekitarnya. Buktinya, baru dua minggu di-launching, sudah 45 hingga 50 mobil New Avanza dan New Veloz yang laku terjual.

Launching New Avanza dan New Veloz untuk wilayah NTT dilakukan CV Nusa Toyota Cabang Kupang di Atrium Lippo Plaza Kupang, Minggu (20/1/2019) sore. CV Nusa Toyota Cabang Kupang adalah main dealer mobil Toyota di wilayah NTT.

“Sampai dengan saat ini sekitar 45 sampai 50 unit mobil New Avanza dan New Veloz terjual. Cuma, karena mobil varian baru dan jumlahnya masih terbatas, maka sebagiannya masih inden atau pesan,” kata Manager Marketing CV Nusa Toyota Cabang Kupang, Israel Isack saat ditemui wartawan di kantornya, Senin (4/2/2019).

Menurut Israel Isack, pembeli mobil New Avanza dan New Veloz umumnya dari perusahaan dan juga kalangan perbankan. Ada juga kantor pemerintah dan pribadi yang juga inden. Ini menunjukan kalau kehadiran mobil New Avanza dan New Veloz benar-benar diterima masyarakat NTT dan pecinta mobil Toyota di provinsi ini.

Untuk terus mempromosikan kehadiran New Avanza dan New Veloz di wilayah NTT sekaligus dalam menyambut Hari Raya Imlek 2019, kata Israel Isack, Nusa Toyota Cabang Kupang selaku main dealer mobil Toyota di wilayah NTT juga menggelar pameran mobil Toyota di Lippo Plaza Kupang selama tanggal 2-10 Februari 2019.

“New Avanza dan New Veloz memang memiliki kelebihan baik di interior maupun eksteriornya jika dibandingkan mobil Avanza dan Veloz lama. Selain itu, mobil Toyota disukai karena cocok dengan kondisi jalan di NTT,” kata Israel Isack.

Israel Isack yakin, mobil Toyota masih lebih disukai dibanding merk mobil lainnya, karena mobilnya tangguh, harga jual kembalinya masih bagus dan mudah mendapatkan sparepart-nya.

“Konsumen suka dengan New Avanza dan New Veloz, karena memiliki keunggulan baik dari sisi interior maupun eksterior, tetapi harga jualnya juga tidak terlalu berbeda dibandingkan harga jual Avanza dan Veloz  vjenis yang lama,” Israel Isack.

(max)

Komentar Anda?

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top