Daerah

Di Ende, Melki Laka Lena Ajak Kaum Muda Untuk Berpolitk

TEROPONGNTT, ENDE — Menyikapi situasi politik kekinian di Nusa tenggara Timur (NTT)  membuat Partai Golkar dituntut untuk melaksakan kegiatan yang mampu menarik  anak muda atau kaum milenial agar terlibat dalam partai politik praktis.

Atas dasar itulah, Dewan Pimpinan Daerah (DPD) I Partai Golkar NTT menggelar Talk Show di Ende, Jumat (4/1/2019). Peserta Talk Show sebagian besar adalah perwakilan anak muda atau kaum milenial.

Dalam kegiatan ini, Ketua DPD ll Partai Golkar Kabupaten Ende, Marselinus Y W  Petu mengatakan, peran kaum muda dan perempuan  sangatlah penting dalam dunia politik, untuk menggali pemikiran-pemikiran yang cerdas guna mendukung pembangunan.

Bupati Ende dua periode ini mengajak kaum muda dan perempuan untuk terus berpolitik praktis sehingga apa yang dicita-citakan bisa tercapai di dunia pembangunan.

Ketua DPD I Partai Golkar NTT, Melkiades Laka Lena menyampaikan apresiasi atas terselenggarakannya kegiatan talk show tersebut. Kegiatan Talk Show untuk menggali masukandari kaum muda dan perempuan bagi pergerakan politik di NTT.

Laka Lena mengatakan kepada seluruh kader Partai Golkar Kabupaten Ende yang hadir untuk lakukan pacar politik, tapi yang positif.

“Saya ajak semua kader Partai Golkar seluruh NTT untuk lakukan pacaran politik namun untuk urusan politik bukan urusan yang lain. Lakukan hal-hal positif,” kata Mantan Sekjen PP PMKRI ini.

Sementara Kader Partai Golkar NTT lainya, Siprianus Reda mengatakan, peran kaum muda sangatlah penting dalam urusan politik asalkan berintegritas dan loyalitas. Sehingga bisa diterima di tengah-tengah masyarakat.

Siprianus Reda  menambahkan, anak muda dan perempuan  haruslah bekerja keras untuk meraih mimpi sehingga apa yang dicita-citakan bisa tercapai.

Hadir dalam kesempatan itu aktivis perempuan, Irama Pala Seke, politisi senior Golkar Ende yang juga calon anggota DPRD Ende, Megi Siga Sare, Ketua Fraksi Golkar DPRD Ende, Ambros Reda, mahasiswa Unflor serta seluruh kader Partai Golkar Kabupaten Ende.

(Djolan Rinda)

Komentar Anda?

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top