Ekbis

Dewi Indah Astuti, Perempuan Cantik Dengan Tantangan Baru di Plataran Bromo

TEROPONGNTT,  KUPANG – Karier perempuan cantik ini terus menanjak. Setelah dua tahun menjadi Director of Sales Aston Kupang Hotel & Convention Center, kini ia mendapat kepercayaan menjadi General Manager (GM) Pelataran Bromo Hotel & Resort di Pasuruan, Jawa Timur. Sebuah tantang baru dengan tanggung jawab pekerjaan yang lebih besar.

Dia adalah Dewi Indah Astuti. Bekerja di dunia perhotelan memang keinginan dan cita-citanya sejak kecil. Karena itu, meraih posisi tertinggi sebagai general manager sebuah hotel bintang empat, tentu menjadi kebanggaan dan kebahagiaan tersendiri, walau harus memikul tanggung jawab yang berat.

Tapi tak perlu kuatir. Sebelum menerima tantangan baru di Pelataran Bromo, Dewi Indah Astuti sudah melalang buana di dunia perhotelan, terutama di hotel-hotel berbintang. Sebelum menjadi Director of Sales Aston Kupang Hotel & Convention Center, Dewi Indah Astuti juga pernah menjadi Director of Sales and Marketing Hotel Golden Tulip Essential Pontianak di Kalimantan Barat.

Keinginan kuat untuk bekerja di dunia perhotelan berawal ketika Dewi duduk dibangku SMA Don Bosco Semarang tahun 1996.  Karena itu, setelah tamat pendidikan SMA, putri dari ibu Ismiyani ini kemudian melanjutkan pendidikan ke LP3I Jakarta hingga tamat tahun 2001.

Pertama kali Ia bekerja di Hotel Ibis Jakarta, dan dari hotel tersebut ia mengeal lebih jauh tentang bagaimana bekerja dan melayani tamu yang menginap di hotel. Baginya yang penting bekerja sepenuh hati dan bertanggung jawab. Bekerja jangan setengah-setengah.

Dewi sangat dekat dengan ibunya dan selalu mendengarkan nasihat ibunya. Terutama dalam bekerja dan nasihat untuk menjalani hidup dengan baik. Semua perjalanan hidupnya dipasrahkan kepada Tuhan hingga ia mencapai seperti sekarang ini. Semuanya adalah anugerah Tuhan.

“Saya pindah ke Plataran Bromo dan mendapat tanggung jawab lebih besar di sana. Tapi saya siap menjalankan semua yanggung jawab yang diberikan,” kata Dewi saat acara buka puasa bersama Managemen Aston Kupang Hotel & Convention Center dengan para wartawan di Balcony Lantai 2 hotel Aston Kupang, Rabu (15/5/2019).

Di acara ini, Dewi Indah Astuti sekalian pamitan dengan awak media, karena segera pindah tugas ke Plataran Bromo Hotel & Resort. Dewi pamitan dengan awak media karena selama bertugas di Aston Kupang Hotel & Convention Center, ia cukup dekat dengan sejumlah wartawan di Kupang. Sukses selalu dan selamat bertugas di tempat yang baru.

(max)

Komentar Anda?

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top