Daerah

Dewan Asal Amanatun Utara Minta Pemerintah TTS Segera Perbaiki Ruas Jalan Finono

TEROPONGNTT, SOE — Dua Anggota DPRD TTS asal Dapil Amanatun Utara, Dominggus Beukliu dan Deksi Letuna menegaskan, agar pemerintah Kabupaten TTS segera memperhatikan ruas jalan Mnela-Ayotupas terutama di ruas jalan Finono untuk segera dianggarkan guna diperbaiki. Pasalnya ruas jalan tersebut hingga saat ini sama sekali belum diperbaiki dan kondisinya sangat memprihatinkan.

“Kami minta agar pemerintah segera menganggarkan untuk tahun 2020, sehingga ruas jalan tersebut bisa segera diperbaiki,” tegas Dominggus Beukliu yang ditemui di kantor DPRD TTS, Rabu (4/9/2019)

Hal yang sama disampaikan Deksi Letuna. Menurut Anggota DPRD TTS dari Partai Berkarya ini, pemerintah Kabupaten TTS jangan menutup mata dengan kondisi jalan di Finono, karena kondisi jalan tersebut sangat memprihatinkan.

“Pemerintah jangan menutup mata dengan kondisi jalan khususnya ruas jalan di Finono, karena kondisi jalan tersebut hingga saat ini sangat memprihatinkan. Jadi kita minta agar pemerintah dalam tahun 2020 untuk segera anggarkan guna perbaikan ruas jalan tersebut,” ujar Deksi di kantor DPRD TTS.

Senada dengan permintaan dua anggota DPRD ini, salah seorang warga Kecamatan Amanatun Utara, Mardy Mnune meminta, agar pemerintah segera memperbaiki jalan di Finono sehingga arus lalu lintas kendaraan bisa lancar. Sebab jika musim hujan tiba, kendaaran sangat kesulitan melintasi areal Finono.

“Kalau hujan oto setengah mati mau lewat karena sangat lincin,” tutur sopir Reveska ini.

Dia berharap agar pemerintah segera membuka mata untuk melihat kondisi ruas jalan di Finono agar bisa segera diperbaiki.

(PR)

Komentar Anda?

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top