Daerah

Dapur UMKM Digelar Setiap Sabtu di Pelataran Kantor Pusat Bank NTT

TEROPONGNTT, KUPANG – Semarak kegiatan Dapur UMKM kembali digelar di pelataran Kantor Pusat Bank NTT di Jalan WJ Lalamentik Kupang, Sabtu (24/11/2018) pagi. Ini merupakan semarak kegiatan Dapur UMKM pekan kedua yang digelar Bank NTT, dan direncanakan bakal digelar secara rutin setiap hari Sabtu pagi.

Berbeda dengan semarak kegiatan Dapur UMKM Bank NTT pekan sebelumnya, semarak kegiatan Dapur UMKM Bank NTT kali ini dipadukan dengan kegiatan Peduli Sahabat Bank NTT yang secara khusus menghadirkan Tokoh Startup terkenal dan memiliki jaringan yang luas yakni, Chaidir Makarim.

Berbagai produk yang dihasilkan UMKM binaan Bank NTT dipamerkan dan dipasarkan di Dapur UMKM ini. Ada kripik, ada sayur, kue-kue dan berbagai produk UMKM lainnya. Semuanya ditawarkan dengan harga yang pantas dan produknya juga berkualitas.

Tidak sedikit pengunjung yang berbelanja di Dapur UMKM Bank NTT ini. Jajaran karyawan Bank NTT juga mampir untuk berbelanja di sela-sela rangkaian semarak kegiatan Dapur UMKM yang digelar di pelataran kantor pusat Bank NTT tersebut.

“Ada berbagai produk UMKM binaan Bank NTT dipasarkan di Dapur UMKM Bank NTT. Semua boleh berkunjung dan berbelanja. Mari kita bantu sukseskan UMKM yang ada di NTT ini dengan memanfaatkan produk-produk yang dihasilkan,” kata Direktur Pemasaran Dana Bank NTT, Alex Riwu Kaho, saat menjadi salah satu pemateri pada acara Peduli Sahabat Bank NTT yang menjadi bagian dari rangkaian Semarak Kegiatan Dapur UMKM Bank NTT di pelataran Kantor Pusat Bank NTT, Sabtu (24/11/2018).

Secara terpisah, Kepala Divisi Kualitas Layanan dan Produk Bank NTT, Ishak Eduard Rihi, kepada wartawan mengatakan, semarak kegiatan Dapur UMKM Bank NTT digelar rutin setiap Sabtu pagi. Hanya saja, rangkaian kegiatan tambahan yang dipadukan dalam semarak kegiatan Dapur UMKM Bank NTT berbeda-beda.

“Kalau kali ini Dapur UMKM dipadukan dengan acara Peduli Sahabat Bank NTT, tapi pada Sabtu pekan berikutnya bisa saja acaranya lain lagi. Bukan Peduli Sahabat Bank NTT tapi dengan agenda yang lain,” kata Ishak. (max)

Komentar Anda?

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top