Daerah

Bryan Hede Tampiil Sebagai Juara Tornament Billiar Nine Ball Hector’s House Of Cup I

TEROPONGNTT, KUPANG — Bryan William Hede tampil sebagai jawara dalam Tournament Billiard Nine Ball Hector’s House Of Cup I yang disponsori oleh Bank NTT. Di final, Bryam Wlliam Hede dari Hector’s House Club Kupang, sukses menundukan rekan setimnya, Gordon Sibarani, dengan Skor 7-2.

Pertandingan yang disaksikan ratusan penonton ini berlangsung menarik.  Bryan Hede yang tampil percaya diri langsung unggul di dua game awal. Di games ketiga, sempat dimenangkan Gordon Sibarani.  Namun memasuki game ke-4 ,Bryan terus unggul hingga skor akhir 7-2.

Tampil sebagai juara I, Bryan Hede berhak atas piala dan hadiah tabungan sebesar Rp. 4 Juta. Sementara Gordon Sibarani yang tampil sebagai juara kedua, berhak atas piala dan hadiah tabungan sebesar Rp. 3 juta . Sedangkan Juara tiga diraih, Doni Puli dari Kabupaten Alor, dan juara keempat Yanto S. dari Hector’s House Club.

Bryan Hede yang diwawancarai usai pertandingan, mengaku bersyukur atas kemenangan yang diraihnya.  Menurutnya, pertandingan final cukup menegangkan namun dirinya tampil cukup tenang hingga mampu memenangkan pertandingan.

‘ini pertandingan yang tidak ringan. Tpi puji syukur, saya mampu mengalahkan Gordon yang juga rekan setim saya di Hector’s House Club,’ kata Bryan. (*/da)

Komentar Anda?

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top