Daerah

Bosan Makan Pagi di Rumah..? Breakfast Aja di Aston Kupang Hotel

TEROPONGNTT, KUPANG —  Sarapan pagi sebelum beranjak ke tempat tugas atau tempat kerja, enaknya di rumah bersama keluarga. Namun, bila sesekali bosan sarapan pagi di rumah atau mungkin karena alasan lainnya, Breakfast di Balcony Lantai II Aston Kupang Hotel & Convention Center bisa menjadi pilihan.

Berbagai menu sarapan pagi tersedia, boleh ngopi atau ngeteh ditemani roti jhon dan jenis roti lainnya, atau menikmati berbagai menu makanan yang tersedia. Cukup dengan merogoh Rp 120.00,-, sudah bisa menikmati semua menu sarapan pagi yang tersedia sepuasnya.

“Breakfast di Aston Kupang Hotel bukan Cuma untuk tamu hotel yang menginap saja, yang tidak menginap juga boleh breakfast di Aston Kupang Hotel. Waktunya antara pukul 04.00 wita sampai pukul 10.00 wita. Kalau bosan sarapan pagi di rumah bisa sarapan pagi di Aston Kupang Hotel,” kata Marcom Aston Kupang Hotel & Convention Center, Indri Silalahi saat breakfast bersama para wartawan di Balcony hotel tersebut, Jumat (22/2/2019).

Kebanyakan penumpang pesawat yang transit di Kupang, kata Indri, jika tiba di Kupang pagi dan baru terbang lagi menjelang siang hari, biasanya menyempatkan diri sarapan pagi di Aston Kupang Hotel sambil santai sejenak menikmati pemadangan dari Balcony Lantai II.

Karenanya, kata Indri, warga Kota Kupang dan sekitarnya yang ingin merasakan suasana berbeda saat menikmati sarapan pagi bersama teman, kerabat atau keluarga tercinta, boleh juga datang ke Aston Kupang Hotel ke Jl. Timor Raya no. 142 Kelapa Lima – Kupang. Aston Kupang Hotel siap member pelayanan terbaiknya.

(max)

Komentar Anda?

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top