Daerah

Begini Tanggapan Pokja Kesiswaan SMA Negeri 1 Kupang Terhadap Kegiatan Road Show Warmadewa Goes to School

TEROPONGNTT, KUPANG – Pokja Kesiswaan SMA Negeri 1 Kupang, Adriana Hadjoh, S.Pd menyambut baik pelaksaan kegiatan Road Show Warmadewa Goes to School di Kota Kupang. Adriana Hadjoh menyebut kegiatan road show sebagai kegiatan yang sangat bagus sekali dan luar biasa menyenangkan.

“Ini merupakan pencerahan bagi kita semua. Selama ini yang tahu hanya universitas ternama seperti UGM dan lain sebagainya. Tetapi acara Universitas Warmadewa ini menjadi warna baru bagi kita semua terutama di dunia pendidikan dan siswa-siswi di sini, supaya mereka tahu ternyata di Bali ada universitas yang sangat hebat yaitu Warmadewa,” kata Adriana Hadjoh.

Pokja Kesiswaan SMA Negeri 1 Kupang, Adriana Hadjoh, S.Pd menyampaikan hal ini saat mengikuti kegiatan Road Show Warmadewa Goes to School yang dilaksanakan di SMK Negeri 1 Kota Kupang, Rabu (24/10/2018). Road Show Warmadewa Goes to School merupakan bagian dari rangkaian kegiatan Warmadewa Goes to Kupang yang digelar selama tiga hari, 24-26 Oktober 2018.

Adriana Hadjoh mengatakan acara Road Show Warmadewa Goes to School memberi motifasi kepada para siswa bahwa Unwar adalah salah satu universitas terhebat yang ada di Indonesia.

“Bayangkan di tingkat nasional dia berada di urutan ke-63 dan di Indonesia bagian timur, Unwar adalah nomer 1. Ini sangat luar biasa,” kata Adriana Hadjoh.

Universitas Warmadewa Bali memang makin giat mempromosikan lembaganya di wilayah Nusa Tenggara Timur, terutama di Kota Kupang dan sekitarnya. Kali ini, promosi dikemas dalam bentuk kegiatan “Warmadewa Goes to Kupang” dan hari pertama kegiatan “Warmadewa Goes to Kupang” diisi dengan kegiatan Road Show Warmadewa Goes to School di SMK Negeri 1 Kupang.

Kegiatan road show diikuti 1.500 siswa/siswi SMA/SMK di Kota Kupang. Diantaranya dari SMA Negeri 1 Kupang, SMA Negeri 3 Kupang, SMK Negeri 1 Kupang, SMK Negeri 2 Kupang, SMK Negeri 5 Kupang, SMA Kristen 1 Kupang, dan SMA Geovani Kupang.

Pada kegiatan ini, Kepala Biro Administrasi Pengembangan dan Perencanaan, Sistem Informasi dan Komunikasi (BAPPSIK) Unwar, I Made Artawan, SE., MM yang didampingi  Kepala Bagian Kehumasan dan Protokol Unwar Dr. Agus Darma Yoga Pratama, SS., M.Hum, membawakan materi tentang Profil Unwar dan seputaran tentang Unwar. (*/max)

Komentar Anda?

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top