Daerah

Begini Tanggapan Lurah Belo Terhadap Program Rumah Pangan Kita (RPK) Bulog Divre NTT

TEROPONGNTT, KUPANG — Rumah Pangan Kita (RPK) merupakan salah satu program Bulog Divre NTT untuk mendekatkan penjualan beras dan bahan pangan lainnya kepada masyarakat. Saat ini di wilayah Kelurahan Belo juga sudah ada satu Rumah Pangan Kita (RPK) dengan nama Rumah Pangan Kita (RPK) Bona Karya Bello.

Lurah Bello, Benyamin M Klau, SE mengatakan, kehadiran Rumah Pangan Kita (RPK) Bona Karya Bello sangat baik dan bermanfaat bagi masyarakat setempat.  Di Rumah Pangan Kita (RPK) Bona Karya Bello, masyarakat bisa mendapatkan bahan kebutuhan pokok seperti beras, minyak goreng, bawang dan lainnya dengan harga yang terjangkau.

“Program Rumah Pangan Kita (RPK) dari Bulog Divre NTT sangat baik, karena selain dapat mengontrol harga pasar dan memberi alternatif produk yang harganya bersaing, juga mendekatkan produk kebutuhan pokok yang berkualitas dengan harga lebih terjangkau kepada masyarakat,” kata Lurah Bello, Benyamin M Klau, SE di Belo, Jumat (16/11/2018).

Benyamin juga mengucapkan terima kasih kepada Perum Bulog Divre NTT atas kehadiran Rumah Pangan Kita (RPK) Bona Karya Bello. Dengan harapan, kehadiran Rumah Pangan Kita (RPK) Bona Karya Bello terus memberi yang terbaik bagi masyarakat di sekitarnya.

Kepala seksi Pemasaran dan IT Perum Bulog Divre NTT, Riyan Hidayat, saat mendistribusikan sembako ke Rumah Pangan Kita (RPK) Bona Karya Bello, Jumat (12/10/2018), mengatakan, saat ini Perum Bulog sedang mengupayakan membuka Rumah Pangan di sejumlah tempat. Tujuannya, membantu masyarakat terutama yang ekonomi lemah, untuk mendapatkan sembako di dekat lingkungan tempat tingglnya.

“Selain mendekatkan sembako ke lingkungan masyarakat, sembako yang didistribusikan juga dijual dengan harga standar. Di RPK Bona Karya Bello, masyarakat bisa dapatkan beras Premium NTB dengan harga Rp 11 ribu perkilogram, minyak goreng Rp 12.500 perliter dan gula pasir juga urah yakni Rp 12.500 perkilogram,” kata Riyan Hidayat.

Masyarakat silahkan datang ke Rumah Pangan Kita (RPK) Bona Karya Bello jika ingin membeli sembako dengan harga yang standar. Tidak mahal. (*/max)

Komentar Anda?

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top