Daerah

Begini Ekspresi Romo Baldo Redion Saat Menyanyikan Lagu Butiran Debu

TEROPONGNTT, KUPANG – Masih ingat dengan Romo Wilibaldus Gebo, O.Carm, moderator pada Kelompok Vocal Group Redion Voice Biara Ordo Karmel Komisariat Indonesia Timur?. Pastor dengan suara yang merdu dan kini pindah tugas ke Biara Katolik Ordo Karmel Komisariat Indonesia Barat di Pulau Jawa?.

Kali ini, pastor yang lebih dikenal dengan sapaan Romo Baldo Redion ini menyanyikan lagu berjudul Butiran Debu melalui aplikasi StarMaker, sebuah aplikasi karaoke gratis menakjubkan yang memungkinkan sesorang menyanyikan cover sendiri dari berbagai lagu populer, dari katalog yang melimpah dan berkaraoke layaknya seorang bintang.

Bagaimana ekspresi Romo Baldo Redion saat menyanyikan Lagu “Butiran Debu” ciptaan Rija bersama Ribas, adik Farhat Abbas, yang sangat populer di Indonesia tersebut, dapat disaksikan di chanel youtube  https://www.youtube.com/watch?v=njPmU4VOx-o.

Romo Baldo Redion pindah tugas ke Biara Katolik Ordo Karmel Komisariat Indonesia Barat di Pulau Jawa sejak 11 Agustus 2017. Meski pindah tugas, pastor yang juga dekat dengan Mantan Uskup Dilli, Mgr Carlos Filipe Ximenes Belo ini tetap setia dan tidak meninggalkan kelompok vocal group Redion Voice.

Biara Katolik Ordo Karmel Komisariat Indonesia Timur mempunyai kelompok vocal group terkenal dengan nama Redion Voice. Setelah sukses dengan tiga album sebelumnya, pada akhir tahun 2016 lalu, Redion Voice kembali meluncurkan album baru dengan nama ‘The New and The Memory’.

(*/max)

Komentar Anda?

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top