Daerah

Ayoo….!!! Pelajar dan Mahasiswa Pun Boleh Nongkrong di Lantai 18 Aston Kupang Hotel

# Ada Diskon Hingga 50 Persen Bagi Pelajar dan Mahasiswa

TEROPONGNTT, KUPANG – Aston Kupang Hotel & Convention Center kini menyiapkan  promo khusus bagi para pelajar dan mahasiswa yang ingin mengisi waktu liburan sekolah atau kuliah dengan nongkrong sore bareng teman-teman atau orang terkasih. Bahkan, Aston Kupang Hotel menyiapkan diskon khusus hingga 50 persen bagi para pelajar dan mahasiswa di Kota Kupang dan sekitarnya.

Promo yang disiapkan diberi nama Silet Pelajar atau Sore di Leet bagi Pelajar termasuk bagi mahasiswa. Para pelajar dan mahasiswa bisa datang ke Leet Sky Dining  & Lounge di Lantai 18 Aston Kupang Hotel & Convention Center untuk nongkrong sambil ngopi dan ngeteh (minum teh) dan menikmati berbagai jenis kue dan minuman lain yang telah disiapkan.

Promo ini berlaku bagi pelajar dan mahasiswa yang ingin nongkrong pada pukul 16.00 wita (jam 4 sore) sampai dengan pukul 19.00 wita (jam 7 malam) setiap harinya. Harga publish Rp 48 ribu nett per orang untuk umum, tetapi bagi pelajar dan mahasiswa diberi diskon 50 % sehingga cuma membayar Rp 24 ribu perorang saja.

Para pelajar dan mahasiswa bisa merasakan sendiri bagaimana sensasinya nongkrong di Lantai 18 Aston Kupang Hotel & Convention Center, hotel bintang empat dengan gedung paling tinggi di Kota Kupang. Bisa ngopi dan ngeteh bareng teman-teman dan orang tercinta sambil bercerita, bercanda, diskusi dan menikmati pemandangan Kota Kupang dan pantai indah Teluk Kupang dari ketinggian gedung yang hampir mendekati 100 meter di atas permukaan laut.

Acara launching promo Silet Pelajar telah digelar di Leet Sky Dining  & Lounge di Lantai 18 Aston Kupang Hotel & Convention Center, Jumat (28/6/2019) sore. Launching dilakukan Deddy S Thalib selaku General Manager (GM) Aston Kupang Hotel & Convention Center. Program promo khusus bagi pelajar dan mahasiswa ini akan berlaku selama tiga bulan hingga September 2019.

Agus Faizal selaku F & B Manager Aston Kupang Hotel & Convention Center, kepada wartawan menjelaskan, para pelajar dan mahasiswa cukup menunjukan kartu pelajar dan kartu mahasiswa, sudah langsung mendapat diskon 50 persen. Selain itu, jika datang nongkrong hingga tiga kali dan berlaku kelipatannya, berhak mendapatkan voucher hadiah makan gratis dan voucher nginap gratis di Aston Kupang Hotel, yang akan diundi setelah bulan September 2019.

“Pelajar dan mahasiswa pun boleh nongrong di restoran hotel berbintang dan di lantai 18 Aston Kupang Hotel. Tidak cuma bisa nongrong di café-café saja. Tidak Cuma orang dewasa atau orang kaya saja. Semua bisa nongkrong di Leet Sky Dining  & Lounge di Lantai 18 Aston Kupang Hotel & Convention Center,” kata Agus Faizal.

Para pelajar dan mahasiswa di Kota Kupang dan sekitarnya, tambah Agus Faizal, dipersilahkan memanfaatkan kesempatan yang ada. Jangan sampai ketinggalan karena hanya berlaku selama tiga bulan saja,” kata Agus Faizal.

(max)

Komentar Anda?

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top