Daerah

Awal Bertugas Sebagai Kepala Cabang PT Jasa Raharja (Persero) NTT, Pahlevi Bernawi Syarif Langsung Lakukan Pemantauan ke Seluruh Kabupaten/Kota

TEROPONGNTT, KUPANG —  Sejak tanggal 30 April 2019, Pahlevi Bernawi Syarif, SE, RSA, CRP, ORMP menjabat sebagai  Kepala Cabang PT Jasa Raharja (Persero) Nusa Tenggara Timur (NTT). Pahlevi Bernawi Syarif menggantikan pejabat sebelumnya, Prastio Surahmanto yang memasuki masa pensiun.

Sebelum menjabat Kepala Cabang PT Jasa Raharja (Persero) NTT, Pahlevi Bernawi Syarif menjabat sebagai Kepala Urusan MR Keuangan dan Teknologi Informasi Divisi Manajemen Resiko dan Transformasi PT Jasa Raharja (Persero) Pusat di Jakarta.

Mengawali masa tugasnya setelah serah terima jabatan sebagai Kepala Cabang PT Jasa Raharja (Persero) NTT, Pahlevi Bernawi Syarif langsung melakukan kunjungan kerja ke seluruh kantor pelayanan PT Jasa Raharja di wilayah Provinsi NTT. Kunjungan kerja dimulai dari daratan Pulau Timor, terus ke Kabupaten Alor dan Kabupaten Lembata serta daratan Pulau Flores.

Rencananya,  setelah selesai kunjungan kerja di wilayah daratan Pulau Flores, Kepala Cabang PT Jasa Raharja (Persero) NTT, Pahlevi Bernawi Syarif akan melanjutkan kunjungan kerjanya ke Pulau Sumba serta ke wilayah Kabupaten Sabu Raijua dan Kabupaten Rote Ndao.

“Besok (Selasa, 14 Mei 2019), saya berangkat ke Labuan Bajo, Kabupaten Manggarai Barat. Setelah itu baru wilayah Pulau Sumba,” kata Pahlevi Bernawi Syarif saat ditemui di kantor Cabang PT Jasa Raharja (Persero) NTT, Senin (13/5/2019).

Sementara Humas PT. Jasa Raharja (Persero) Cabang NTT, Laurensius A. Suyanto, SH mengatakan, kunjugan kerja Pahlevi Bernawi Syarif selaku Kepala Cabang PT Jasa Raharja (Persero) NTT yang baru, untuk melakukan koordinasi dengan mitra Jasa Raharja seperti Kepolisian, Dinas Perhubungan dan UPT Samsat di masing-masing kabupaten/kota, serta koordinasi dengan pihak PT ASDP dan mitra Jasa Raharja lainnya.

“Selain itu, beliau sekaligus memantau dari dekat pelayanan yang sudah diberikan Jasa Raharja kepada masyarakat di setiap kabupaten/kota. Sehingga menjadi dasar, apa selanjutnya yang harus dibenahi dan dilakukan Jasa Raharja NTT kedepan,” kata Suyanto.

Suyanto menambahkan, Pahlevi Bernawi Syarif sebagai pimpinan baru PT Jasa Raharja (Persero) Cabang NTT tentu berharap, langkah yang dilakukannya dapat memberi semangat baru bagi seluruh aparatur Jasa Raharja dalam bertugas memberi pelayanan kepada masyarakat di wilayah masing-masing.

(max)

Komentar Anda?

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top