Daerah

Aston Kupang Hotel Persembahkan Pilihan Kuliner Terbaiknya

TEROPONGNTT, KUPANG — Kuliner merupakan sebuah gaya hidup yang tidak dapat dipisahkan dari kehidupan sehari-hari. Karena setiap orang memerlukan makanan dalam kesehariannya.. Hotel Aston Kupang sebagai salah satu hotel bintang 4 di Kota Kupang juga tidak ketinggalan dan selalu mempersembahkan beragam sajian yang pastinya akan menambah pengalaman kuliner Anda.

Kini hadir The Flames setiap hari Senin dan Selasa mulai pukul 18.00 wita sampai dengan pukul 22.00 wita di Balcony lantai 2. The Flames menyediakan menu a’la carte yang disajikan secara life cooking atau dimasak langsung di hadapan tamu. Pilihan menu terdiri dari makanan pembuka, sup, makanan utama dan makanan penutup. Pilihan yang pas bagi Anda pecinta steak.

Lung Hoa Chinese Restaurant juga tidak mau kalah dengan menyajikan Bujamal (Buffet Malam Jumat) seharga Rp 118.000 net/orang setiap hari Jumat pukul 18.00 wita sampai dengan pukul 22.00 wita. Hadir dengan konsep All You Can Eat, Anda dapat menikmati beragam masakan khas Canton yang menggugah selera.

Malam Minggu akan semakin berwarna dengan Bumami (Buffet Malam Minggu) yang tersedia di Leet Sky Dining & Lounge mulai jam 18.00 wita s.d 22.00 wita hanya dengan merogoh kocek Rp 98.000 net/orang. Jika Anda mengajak serta rekan wanita, Bumami memberikan diskon 30%. Suasana akan semakin asyik karena diiringi live music acoustic dan para pecinta wine bisa memesan wine per gelas seharga Rp 79.000 net.

Silet (Sore di Leet) adalah pilihan yang pas bagi Anda yang ingin menghabiskan sore sambil menikmati sunset dari Leet Sky Dining & Lounge di lantai 18. 7 macam snack yang dilengkapi kopi, teh dan jus tentunya sepadan dengan harga yang sangat terjangkau sebesar Rp 48.000 net/orang. Hadir setiap hari mulai pukul 16.00 wita s.d 19.00 wita.

“Untuk mendapatkan informasi lebih lanjut serta reservasi, dapat melangkahkan kaki ke Jl. Timor Raya no. 142 Kelapa Lima – Kupang atau menghubungi nomor telepon Aston Kupang Hotel,” kata Dewi Indah Astuti selaku Director of Sales Aston Kupang Hotel & Convention Center.

(*/max)

Komentar Anda?

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top