Daerah

Aston Kupang Hotel Gelar Acara Makan Siang Bersama Wartawan di Awal Tahun 2019

TEROPONGNTT, KUPANG – Manajemen Aston Kupang Hotel & Convention Center menggelar acara Makan Siang Bersama dengan Para Wartawan sambil memperkenalkan program dan penawaran baru Aston Kupang Hotel & Convention Center di Tahun 2019.

Acara Makan Siang Bersama digelar di Gourmet Balcony lantai 2 Aston Kupang Hotel & Convention Center, Kamis (10/1/2019). Acara makan bersama dengan para wartawan memang sering dilakukan manajemen Aston Kupang Hotel & Convention Center, namun Acara Makan Siang Bersama kali ini merupakan yang pertama di Tahun 2019.

Untuk memberi yang special bagi para pengunjung dan tamu hotel yang menginap, Aston Kupang Hotel & Convention Center telah menyiapkan program-program menarik dan juga spesial  di tahun 2019. Baik berupa menu-menu istimewa maupun berupa paket kamar khusus bagi para tamu yang menginap.

Dengan menu prasmanan, para tamu bisa makan sepuasnya sambil menikmati pemandangan laut Pantai Kupang. Berbagai menu spesial dari dalam dan luar negeri ditawarkan secara istimewa dan dapat dinikmati bersama keluarga, sahabat, kenalan dan orang terkasih.

Sementara untuk pasangan baru yang menikah dan ingin menginap, Aston Kupang Hotel & Convention Center juga memiliki penawaran spesial paket kamar. Harga yang ditawarkan pun sangat terjangkau meski untuk hotel bintang empat.

Acara Makan Siang Bersama dengan Para Wartawan berlangsung dalam suasana yang santai dan akrab. Executive Chef Aston Kupang Hotel  & Convention Center, Riston Manullang menghidangkan menu istimewa yang membuat kagum awak media.

“Di awal tahun kami sekaligus memperkenalkan menu-menu baru dan istimewa yang kami tawarkan untuk tahun 2019. Aston Kupang Hotel & Convention Center selalu berusaha untuk memberi yang terbaik bagi masyarakat Kota Kupang dan NTT pada umumnya serta para tamu hotel lainnya. Silahkan datang ke Aston Kupang Hotel dan buktikan sendiri,” kata Director of Sales Aston Kupang Hotel & Convention Center, Dewi Indah Astuti.

(max)

Komentar Anda?

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top