Daerah

Aston Kupang Hotel Buka Puasa Bersama Anak Yatim Sekaligus Berbagi Kasih

TEROPONGNTT, KUPANG – Managemen Aston Kupang Hotel & Convention Center menggelar acara buka puasa bersama dengan anak yatim dan pengurus panti asuhan di Ballroom hotel tersebut, Rabu (22/5/2019). Ini merupakan bentuk kepedulian terhadap sesama sekaligus sebagai bentuk toleransi antar umat beragama.

Pada acara buka puasa bersama ini,  Managemen Aston Kupang Hotel & Convention Center  juga berbagi kasih dengan memberikan bingkisan atau bantuan dan sejumlah hadiah kepada seratus anak yatim yang hadir. Suasana acara buka puasa bersama pun berlangsung akrab.

Para anak yatim yang diundang Managemen Aston Kupang Hotel & Convention Center untuk acara buka puasa bersama berasal dari Panti Asuhan Hidayatullah Batakte dan Panti Asuhan Thofifah Air Mata. Bingkisan dan hadiah diserahkan langsung oleh Direktur PT Sinar Global Investama, Martin Fanggidae bersama General Manager Aston Kupang Hotel & Convention Center. Deddy S. Thalib.

“Buka puasa bersama anak yatim adalah kegiatan rutin Aston Kupang Hotel & Convention Center di setiap bulan ramadhan tiba. Sebenarnya ada dua kegiatan rutin yang kami gelar bersama anak yatim yaitu buka puasa bersama dan acara natal dan tahun baru bersama pada bulan Desember atau Januari,” kata Direktur PT Sinar Global Investama, Martin Fanggidae kepada wartawan.

Pada acara buka puasa bersama, Martin Fanggidae, anak-anak yatim yang diundang Aston Kupang Hotel & Convention Center adalah dari panti asuhan yang Muslim, sedangkan kalau acara natal bersama yang diundang adalah anak yatim dari panti asuhan yang Kristen. Jadi disesuaikan dengan tema acaranya.

“Kebetulan karyawan Aston Kupang Hotel juga ada yang Kristen ada yang Muslim. Jadi kita satukan acara buka puasa bersamanya dengan anak yatim,” kata Martin Fanggidae.

Martin Fanggidae mengaku senang bisa berbagi dengan sesame yang membutuhkan terutama anak-anak yatim dari panti asuhan. Semoga program berbagi kasih yang diberikan Aston Kupang Hotel & Convention Center dapat bermanfaat bagi anak yatim di kedua panti asuhan tersebut.

Sementara  General Manager Aston Kupang Hotel & Convention Center. Deddy S. Thalib menambahkan, jumlah anak yatim yang hadir sebanyak 100 orang, yang terdiri dari 50 anak yatim berasal dari Panti Asuhan Hidayatullah Batakte dan 50 anak yatim lainnya berasal dari Panti Asuhan Thofifah Air Mata.

Untuk diketahui, PT Sinar Global Investama adalah perusahaan yang memiliki atau menaungi Aston Kupang Hotel & Convention Center.

(max)

Komentar Anda?

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top