Daerah

Aston Kupang Hotel Berbagi Takjil, Begini Kata Deddy S. Thalib…

TEROPONGNTT, KUPANG — Bulan Ramadan merupakan bulan yang paling ditunggu-tunggu kehadirannya oleh umat Muslim di Indonesia. Karena kesucian dan keberkahannya, selama satu bulan penuh, umat Islam melaksanakan puasa dari fajar hingga berkumandangnya adzan Magrib.

Selama lebih dari 12 jam menahan lapar dan dahaga, momen berbuka puasa menjadi hal yang sangat berkesan bagi yang menjalankannya. Sehingga, di beberapa tempat seringkali ditemui takjil gratis yang disediakan oleh orang yang ingin berbagi di bulan Ramadan. Bagi umat Muslim, memberi makanan atau minuman bagi orang lain yang hendak berbuka puasa menjadi kewajiban meskipun hanya seteguk air.

Aston Kupang Hotel juga tidak melewatkan kesempatan untuk berbuat kebajikan di bulan yang suci ini. Dengan mengadakan kegiatan bagi-bagi takjil untuk pengguna jalan yang melintasi area depan hotel yang terletak di jalan Timor Raya pada hari Rabu, 15 Mei 2019. Sebanyak 200 takjil dibagikan manajemen Aston Kupang Hotel kepada masyarakat yang melintas di depan Hotel.

“Semoga dengan program ini dapat memperat tali persaudaraan antara masyarakat Kota Kupang dengan staff beserta Management untuk kedepannya,” ujar Deddy S. Thalib selaku General Manager Aston Kupang Hotel & Convention Center.

“Saya atas nama staff dan Managemen Aston Kupang Hotel mengucapkan Selamat menjalankan Ibadah Puasa, semoga segala amal perbuatan kita di bulan suci ini mendapatkan balasan berkah dari Allah SWT,” tambahnya.

(*)

Komentar Anda?

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top