Daerah

ASN PNF Dinas P dan K Kota Kupang Kunjungi Panti Asuhan, Ini Yang Dilakukan

TEROPONGNTT, KUPANG — Jajaran aparatur sipil Negara (ASN) Bidang Pendidikan Non Formal dan PAUD Dinas P dan K Kota Kupang berkunjung ke Panti Asuhan Lois de Monfort Susteran PRR Sikumana, Jumat, (8/11/2019). Kedatangan jajaran ASN untuk berbagi kasih sekaligus pererat silahturahmi dengan anak-anak yatim yang tinggal di panti tersebut.

Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (P dan K) Kota Kupang melalui Kabid PNF dan PAUD, Roos Dethan, SE menjelaskan, selain mewujudkan rasa solidaritas, kunjungan ASN tersebut juga sebagai wujud nyata rasa kepedulian social dan kecintaan kepada anak yatim dan piatu yang ada di panti tersebut.

“Ini adalah bentuk kepedulian kepada saudara-saudara kita di panti asuhan,” jelas Dethan saat ditemui di sela-sela acara tersebut.

Dijelaskan Roos Dethan, bantuan yang diberikan berupa pakaian, perlengkapan mandi dan sejumlah uang. Meskipun sedikit tetapi pihaknya berharap dapat bermanfaat bagi anak-anak panti untuk kebutuhan sehari-hari.

Saat mendatangi Panti Asuhan Lois de Monfort Susteran PRR Sikumana, Roos Dethan didampingi dua orang kepala seksinya yakni Mias Abolaki dan Dicky Messah serta sejumlah ASN Dinas P dan K Kota Kupang.

(goe)

Komentar Anda?

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top