Daerah

Anggota DPRD Ende, Siti Hajarur Hastuti : Jangan Pilih Anggota DPRD yang Suka Dongeng

TEROPONGNTT, ENDE – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Ende, Siti Hajarur Hastuti, mengatakan masyarakat jangan salah menilai soal anggota DPRD. Pasalnya, tidak semua Anggota DPRD Ende itu buruk. Masih ada yang baik.

Pernyataan tersebut disampaikan Siti Hajarur Hastuti, saat mendampingi rekanannya Anggota DPRD Ende, Alexsander Sidi alias Lexi So, saat reses di Perumnas Kelurahan Mautapaga, Kecamatan Ende Tengah, Rabu (31/10/2018). Ia menambahkan, Anggota DPRD yang banyak bohongnya itu sangat laku di masyarakat.

“Kalau anggota dewan banyak bohong-bohong kepada masyarakat, harus evaluasi seorang anggota DPRD itu. Baik itu intergeritas maupun kapasitasnya. Jangan pilih anggota DPRD yang suka dongeng. Kami harus sampaikan, ini satu bentuk tanggung jawab moril kami kepada rakyat. Biar bisa terang-benderang,” kata Siti Hajarur Hastuti

Sementara Anggota DPRD Ende, Alexsander Sidi mengatakan, reses merupakan salah satu bentuk kegiatan penjaringan kebutuhan masyarakat dalam bentuk pembangunan sehingga nantinya tepat sasaran sesuai kebutuhan.

Menurut Aleksander Sidi atau yang sering disapa Leksi So, segala bentuk usulan dari masyarakat akan disampaikan ke pemerintah saat sidang dewan. Sehingga bisa diakomodir oleh pemerintah sebagai eksekutor pembangunan.

Pantauan media ini, masalah yang di angkat oleh masyarakat masih persoalan klasik seperti jalan rabat ,air bersih dan modal usaha yang harus disiapkan pemerintah guna menumbuhkan ekonomi produktif di tengah – tengah masyarakat. ( Djolan Rinda )

Komentar Anda?

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top