Daerah

Ahok Dialog dengan Tokoh Agama tentang Pancasila di Kupang

TEROPONGNTT, KUPANG — Salah satu agenda kunjungan mantan Gubenrur DKI, Basuki Tjahaya Purnama ke Kupang NTT adalah melakukan dialog dengan para tokoh agama. Adapun tema dialog adalah bagaimana memperkuat dan membumikan Pancasila sebagai idiologi paripurna yang menjadi falsafah Bangsa.

Sekretaris DPD PDI Perjuangan NTT, Yunus Takandewa, S. Pd mengatakan, selain dialog dengan tokoh agama, Ahok juga akan menghadiri dialog dengan masyarakat NTT di Kantor DPD PDI Perjuangan NTT dengan Tajuk “Ba Omong dengan Ahok”.

Ahok, menurut Yunus, akan tiba siang ini pukul 13 : 00 wita dengan Batik Air. Usai makan siang, akan dilakukan dialog dengan Tokoh Agama pukul 14 : 00 di Hotel Naka dengan thema “Memperkuat dan membumikan Pancasila sebagai idiologi paripurna yang menjadi falsafah bangsa”.

Bagi Ahok, kata Yunus, Provinsi NTT sebagai bumi Pancasila menjadi strategis posisinya agar tetap menjadi Nusa Terindah Toleransinya.

Usai berdialog dengan para tokoh agama, Ahok  akan menyapa warga Kota Kupang dan berdialog secara dekat, santai dan merakyat di halaman kantor DPD PDI Perjuangan NTT. “Sebagai kader PDI Perjuangan Ahok memahami betul TRISAKTI Bung Karno sebagai sebuah jalan kemandirian rakyat, khususnya berdikari di bidang ekonomi,” kata Wakil Ketua DPRD NTT ini.

Dikatakan,  Ahok  akan berbagi konsep kemandirian ekonomi, usaha kecil menengah dan perhatian sosial melalui aplikasi tekhnologi kepada khalayak umum.

(*)

 

Komentar Anda?

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top