Nasional

Ada Pilihan Prasmanan dan Bisa Makan Sepuasnya di Aston Kupang Hotel

TEROPONGNTT, KUPANG — Aston Kupang Hotel menyediakan pilihan prasmanan makan sepuasnya atau buffet all you can eat dari hari Rabu sampai dengan hari Minggu, dengan harga yang sangat terjangkau. Ini merupakan penawaran menarik yang disiapkan Aston Kupang Hotel bagi warga Kota Kupang dan sekitarnya.

Diawali dengan *DESIR (Depot Pesisir)* yang hadir di Balcony (lantai 2) setiap hari Rabu dan Kamis jam 18.00 – 22.00 wita, Aston Kupang Hotel  menyediakan berbagai pilihan hidangan utama seafood dengan harga mulai Rp 70.000 net serta dilengkapi buffet all you can eat.

Lung Hoa Chinese Restaurant turut menyajikan salah satu promo terbaiknya setiap hari Jumat jam 18.00 – 22.00 wita. Prasmanan makan sepuasnya ini hanya seharga Rp 68.000 net/orang.  *Dragon Sensation* menyajikan sajian chinese food langsung dari dapur Lung Hoa Chinese Restaurant yang sudah terkenal di Kota Kupang ini.

Mengisi Sabtu malam atau malam minggu bersama orang yang terkasih sambil menikmati pemandangan dari Balcony (lantai 2) dilengkapi dengan live music, *Texas Barbeque* bisa menjadi pilihan yang terbaik pada pukul 18.00 – 22.00 wita.

Sajian barbeque yang hadir dengan konsep all you can eat seharga Rp 125.000 net/orang rasanya sayang kalau dilewatkan begitu saja. Anda bisa mendapatkan diskon 20% jika melakukan pemesanan sebelum hari Sabtu.

Pilihan lainnya di Sabtu malam adalah *WARAS (Warung Pasta)* yang disajikan di Leet Sky Dining & Lounge (Lantai 18) mulai jam 18.00 s.d 22.00 wita. Cukup merogoh kocek Rp 75.000 net/orang, sudah bisa menikmati ragam pasta live cooking seperti spagheti, penne, fettucine, tagliettelle dan concigli lengkap dengan buffet all you can eat serta diiringi live music yang pastinya akan membuat Sabtu malam Anda lebih berwarna.

“Sementara di akhir pekan, pecinta dim sum dapat menikmati *Yum Cha*. Sajian 40 macam dim sum di Lung Hoa Chinese Restaurant setiap hari Minggu pada pukul 10.00 – 15.00 wita dengan hanya merogoh kocek Rp 120.000 net/orang,” kata Director of Sales Aston Kupang Hotel & Convention Center, Dewi Indah Astuti. (*)

Komentar Anda?

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top